Agus-Sylvi dapat nomor 1, pantun Agus Yudhoyono menyapa Jakarta

Satelitnews.com – KPU Jakarta sudah selesai menetapkan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapat nomor urut 1.

Agus pun mengungkapkan rasa kegembiraannya. Ia bersyukur mendapat nomor urut 1 karena sesuai dengan harapan Agus dan Sylvi.

“Kalian nanyakan saya pengin nomor berapa. Sebetulnya saya ngebatin nomor satu. Alhamdulillah dapat nomor satu. Kebetulan Bu Sylvi juga ngebatin. Walaupun sekali lagi semuanya tentu ada maknanya,” kata Agus Harimurti Yudhoyono di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

“Tetapi kami berdua mensyukuri karena satu hati dan satu batin. Tetapi sekali lagi satu adalah sebagai identitas kami yang sekarang ini yang paling penting adalah bagaimana mendapatkan suara nomor satu. Kan begitu,” lanjutnya.

Agus pun berharap setelah dapat nomor 1 bukan hanya sebagai simbol. “Tidak hanya identitas nomor satu tetapi jumlah suara nomor satu juga,” ucap putra sulung presiden keenam RI ini.

Selanjutnya, Agus Yudhoyono berkesempatan membacakan pantun. Pantunnya berkaitan dengan Agus-Sylvi yang mendapat nomor urut 1.

Begini pantunnya:

Jalan-jalan ke Pasar Baru
Banyak orang senyum menyapa
Alhamdulillah dapat nomor satu
Insya Allah sukses untuk Jakarta

(detik)