Mendapat Nomor Urut 2, Ahok-Djarot Yakin Warisi Kemenangan Jokowi di Pilpres

Satelitnews.com – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil untuk Pilkada DKI 2017, Ahok-Djarot optimistis dengan nomor urut dua, yang kini menjadi milik mereka akan bisa mewarisi kemenangan Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden pada 2014 lalu.

Sebabnya, nomor urut dua merupakan nomor yang juga didapati Jokowi, saat bertarung melawan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada pilpres lalu.

“Nomor urutnya sama dengan pasangan Jokowi-JK. Ini adalah simbol alam bahwa Ahok-Djarot pasti akan menjadi pemenang,” ujar Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Rolas Sitinjak, dalam siaran persnya, Rabu 26 Oktober 2016.

Bagi para pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tersebut, pilihan mereka terhadap keduanya adalah untuk memilih pemimpin yang bersih dan bebas dari prilaku koruptif. “Kita tidak ingin Jakarta kembali dikuasai oleh para koruptor,” katanya.

Ia juga menilai, sudah ada perubahan positif dari hasil kerja calon petahana tersebut. “Sungai  bersih karena siapa? Jakarta rapi, karena siapa? Itu, karena kerja nyata Ahok,” katanya. (viva)