Merasa Jadi ‘Makhluk Tuhan Paling Keren & Pintar’, Ahmad Dhani Tak Butuh Jubir

Satelitnews.com – Musikus Ahmad Dhani yang kini maju sebagai calon wakil pupati pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bekasi merasa tidak perlu menunjuk juru bicara.

Pentolan grup Dewa 19 itu merasa sudah keren sehingga tak mau latah ikut memiliki jucu bicara (jubir) sebagaimana calon-calon yang maju di pilkada.  “Enggak perlu lah orang saya udah keren,” kata Dhani saat dihubungi, Rabu (26/10).

Apakah Dhani mau menjadikan istrinya Mulan Jameela sebagai jubir? Dhani mengatakan hal itu tidak perlu. Pasalnya, ia menyatakan, tidak membutuhkan seorang jubir.

“Enggak usah lah saya aja. Orang pinter ngomong enggak perlu jubir,” ucap Dhani.

Menurut Dhani, pejabat yang memakai jubir karena tidak bisa berkomunikasi. “Orang pakai jubir itu orang yang enggak pandai berkomunikasi,” ungkap pria kelahiran Surabaya ini.‎

Seperti diketahui, para pasangan calon pada pilkada DKI menunjuk juru bicara dari kalangan artis. Misalnya, kubu Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat  menunjuk Sophia Latjuba.

Langkah serupa juga dilakukan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Duet yang diusung koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menggandeng Pandji Pragiwaksono. (jpnn)