Ahmad Dhani: SBY dan Prabowo Akan Saya Jadikan Jurkam!

Satelitnews.com – Artis musik Ahmad Dhani akan menggelar kampanye pamungkas dalam Pilkada Kabupaten Bekasi pada 5 Februari 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dhani memastikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir dan menjadi juru kampanye pada acara tersebut.

“Nanti SBY akan ikut kampanye di Bekasi,” ujar Dhani saat dihubungi Kami, Kamis (27/10/2016).

“Dia (SBY) akan datang kampanye. Jurkamnya Ahmad Dhani-lah, selain Pak Prabowo,” sambung Dhani.

Sekadar diketahui, masa kampanye pilkada 2017 akan digelar pada 28 Oktober 2016-11 Februari 2017.

Selain mereka, Dhani menyatakan bahwa band Dewa 19 akan ikut memeriahkan kampanye tersebut. Dhani merupakan calon wakil bupati, untuk mendampingi calon bupati Sa’duddin.

“Nanti bintang tamu Dewa 19. Istri sama anak-anak, Al, El, dan Dul, sudah pasti ngikut, enggak usah dihitung. Mereka kan keluarga,” kata dia.

Dhani mengatakan, sebelum mendaftar sebagai calon wakil bupati, ia sudah bertamu ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Dhani, Partai Demokrat mendukungnya maju dalam pilkada di Kabupaten Bekasi.

“Itu dalam rangka Partai Demokrat mendukung Ahmad Dhani di Bekasi. Itu satu-satunya calon wakil bupati yang ditemui di Cikeas,” katanya.

Dhani mengunggah foto dari pertemuannya dengan mantan Presiden RI tersebut pada akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST, pada 20 September 2016 lalu. (kompas)

Bukan pertemuan Ha Ha Hi Hi #ADP,” tulis Dhani pada tweet-nya.