Siapa Sebenarya Fadli Zon? Demo Bela Islam Tapi Selfie Sama Anti Muslim!

SIAPA SEBENARNYA FADLI ZON ?

Satelitnews.com – Tiba-tiba saya tersentak dengan seorang Fadli Zon, siapa dia sebenarnya? kenapa begitu membela Demo 4 November? bahkan katanya Fadli juga ikut dalam aksi Demo Bela Islam 4 November 2016 terkait dugaan penistaan agama oleh calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, namun sayang Fadli juga begitu sangat membanggakan sosok pemimpin baru Amerika serikat Donald Trump. Seperti diketahui, Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-45 setelah berhasil meraih lebih dari 270 electoral votes. Kendati hasil resmi baru diumumkam 29 November mendatang, ini tak akan mengubah kemenangan Trump.

pimpinan-dpr-saat-aksi-damai-bela-islam-jilid-ii_20161107_171251

120812_543484_fahri_dan_fadli_zon_berdemo_jpnn

Trump unggul atas Hillary Clinton lewat serangkaian kemenangan mengejutkan di negara bagian Florida, Ohio, Iowa dan North Carolina Sementara Clinton unggul di Virginia dan Nevada.
Kemenangan Trump mengejutkan banyak kalangan karena selama ini hampir semua hasil sigi menjagokan Clinton.

Kemenangan Trump di Wisconsin membuatnya mendapat lebih dari 270 electoral college yang dibutuhkan untuk memenangkan Gedung Putih.

Namun tentunya kita masih ingat tentang kampanye Donald Trump yang menuai kontroversi karena diduga mendukung diskriminasi berbasis agama.

Dalam kampanye terbuka yang digelar waktu lalu, Trump tidak segan-segan mengeluarkan slogan anti perempuan, jika itu bisa mendongkrak popularitasnya. Dan untuk memuluskan jalan menjadi calon presiden dari kubu Republik, yang paling sering dia garap, adalah isu anti imigran dan anti Islam. Dan Trump juga menyerukan pemberlakukan larangan kunjungan bagi warga muslim ke Amerika Serikat “

“Sesudah Trump mengeluarkan pernyataan tersebut, banyak yang menghina atau melecehkan perempuan-perempuan Muslim yang berjilbab,”

Bagi warga Muslim, pernyataan Trump yang menentang imigran dan menyerukan pelarangan masuknya warga Muslim ke AS, telah memicu Islamophobia.

Kebetulan nama Donald Trump sudah dikenal luas di Indonesia, setelah tokoh teras parlemen Indonesia, Setya Novanto dan Fadli Zon, berkunjung ke acara kampanyenya di New York City dan dengan bangga menyebarkan foto-foto mereka dengan Trump lewat media sosial.

2126344fadli-zon780x390

664xauto-hadir-di-as-fadli-zon-sebut-donald-trump-teman-150904g

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanya di dunia, Indonesia tentunya sangat bertolak belakang dengan pernyataan Trump.

Tapi kenapa sosok Fadli Zon Begitu membanggakan Trump ? Belum Genap seminggu yang lalu Fadli Zon menyerukan suaranya dalam aksi bela Islam 4 November, namun kini malah menyanjung sosok baru Pemimpin Amerika Serikat yang anti Islam?

Kali ini tulisan saya rada subjektif, mohon maaf, karena orang-orang seperti Fadli Zon yang ikut demo bela Islam namun menikmati reformasi anti Islam seenak jidat memang harus diingatkan. bahwa dirinya hanyalah semu.

Heboh! Video Habib Rizieq Tipu Pakai Ayat Al Quran :

 

Penulis : zie